ANALISIS PELAYANAN KESEHATAN PASIEN YANG MENGGUNAKAN BPJS DAN PELAYANAN KESEHATAN PASIEN YANG TIDAK MENGGUNAKAN BPJS DI RSUD YOGYAKARTA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aida Andriani “ Hubungan Mutu Pelayanan Kesehatan Dengan Kepuasan Pasien Diruangan Poli Umum Puskesmas Bukittinggi” Jurnal Endurance 2 (1), 45-52,2017.
Clara Sylvia Pardede, Chriswardani Suryawati, Putri Asmita Wigati “ Analisis Perbedaan Presepsi Pasien Peserta BPJS terhadap Penilaian Mutu Pelayanan di Puskesmas Kedungmundu Kota Semarang Tahun 2016”. Jurnal Kesehatan Masyarakat (e-jurnal) 4 (4) 23-31,2016.
Imroatul Kahasanah, Octarina Dina Pratiwi “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen RS St. Elisabeth semarang” Jurnal Ilmiah Aset 12 (2), 117-124. 2010.
Karleanne Lony Primasari “Analisis Sistem Rujukan Jaminan Kesehatan Nasional RSUD. Dr. Adjidarmo Kabupaten Lebak”. Jurnal Administrasi Rumah Sakit Indonesia 1 (2), 2015.
Mirn Lusiana “Analisis Kepuasan Pengguna BPJS dan NON BPJS terhadap layanan rumah sakit dengan model Quality Function Deployment” Seminar Nasional Akuntansi dan Bisnis (SNAB) Fakultas Ekonomi Universitas Widyatama, 2017.
Peraturan pemerintah Nomor 2 Tahun 2018 tentang standar pelayanan minimal (Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2018 Nomor 2 Tambahan Lembaran Negara Republik indonesia Nomor 6178.
Pundenswari “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik bidang Kesehatan Terhadap Kepuasan Masayarakat (Studi Kasus di Puskesmas Karang pawitan Garut )”, Pupung sari jurnal Publik: Jurnal Ilmiah Bidang Ilmu Administrasi Negara 11 (1), 13-21, 2017.
Resti Septian Nurdiah, Arief Trmansyah Imam “Analisis Penyebab Unclaimed Berkas BPJS Rawat Inap di RSUD Dr. Soekardjo Tasikmalaya”. Jurnal Manajemen Informasi Kesehatan Indonesia (JMIKI) 4 (2), 2016.
Th Radito “ Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Kesehatan Terhadap Kepuasan Pasien Puskesmas”. Jurnal Ilmu Manajemen 11 (2), 1-25,2014.
Undang-Undang Nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan (Lembaran republik Negara indonesia Tahun 2009 Nomor 144.
Undang-Undang Nomor 39 Tahun 2008 tentang Kementrian Negara
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Pengelola | : | P3M, Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri » http://ojs.iik.ac.id/index.php/JCEE/index | |
Alamat | : | Jalan. KH. Wahid Hasyim 65 Kediri Jawa Timur Indonesia » Tel / fax : 085824054091 / | |
Penerbit | : | P3M, Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri | |
Nomor ISSN | : | 2714-5735 (media online) | |
Keterangan | : | » Kategori umum » SK no. 0005.27145735/JI.3.1/SK.ISSN/2019.11 - 21 November 2019 (mulai edisi Vol.1, No.1, Oktober 2019) |